Selasa, 23 Oktober 2012

Tentang Member super junior

Share this history on :
1.Eeteuk(Park Jung Soo) : Leader Super Junior yang baik hati kepada anggota – anggotanya yang lebih muda darinya. Karena itu Eeteuk ini sering disebut sebagai Umma Suju.

2.Heechul(Kim Hee Chul) : Anggota yang punya wajah paling cantik dan tertua no.2 di Super Junior.

3.Hankyung(Hangeng) : Anggota yang datang dari Negeri B
ambu atau China yang pinter masak dan ballet. Selain itu Hankyung adalah member paling sabar kalau dijahili para member Super Junior yang lain.

4. Yesung(Kim Jong Won) : Anggota yang punya suara yang merdu sekali. Punya kebiasaan aneh memperlakukan para member Super Junior yang lain.

5. Kangin(Kim Young Woon) : Anggota yang paling kereng, dan paling narsis jadi sering disebut Appa Super junior.

6.Shindong(Shin Dong Hee) : Anggota yang Gembul Imut yang jago nge-dance dan jago nge-rap.

7. Sungmin(Lee Sung Min) : Anggota yang paling manis tapi di balik wajahnya yang manis terdapat badan yang kuat karena ia jago bela diri atau Martial art. Tergila – gila dengan warna PINK.

8. Eunhyuk(Lee Hyuk Jae) : Anggota yang Paling Jago Nge-dance dan Nge- Rap. Oleh karena itu sering disebut Dance Machine – nya Super Junior. Selain itu, Eunhyuk juga sering disebut Monkey.

9.Donghae(Lee Dong Hae) : Anggota yang punya julukan Fishy. Terkadang sangat nakal. Dekat dengan Eunhyuk. Dan memiliki banyak persamaan dengan Eunhyuk.

10. Shiwon(Choi Shi Won) : Anggota yang memiliki segalanya. Mulai dari Wajah yang tampan, Keluarga yang Kaya, Body yang Macho, Bakat yang Segudang, plus Iman yang Kuat.*hebaaaaatttt :O*

11.Ryeowook(Kim Ryeo Wook) : Anggota yang punya sifat pemalu. Pinta memasak dan ahli komposer. Memiliki suara yang tinggi. Namun terkadang punya sifat bandel.

12.Kibum(Kim Ki Bum) : Anggota Super Junior yang punya senyum yang paling manis. Oleh karena itu sering disebut Killer Smile. Punya Julukan lain selain Killer Smile, yaitu Snow White.

13. Kyuhyun(Cho Kyu Hyun) : Anggota Super Junior yang Paling Muda. Maniak sekali dengan yang namanya Game. Suaranya merdu. Tapi jaganlah berbuat yang aneh – aneh atau berkata macam – macam tentang Kyuhyun di hadapannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar